• Berita Terbaru

    November 06, 2022

    elnusanews/com November 06, 2022

    Didampingi Istri, Pnt Caroll Hadiri di HUT ke 122 GMIM Baitel Wailan, Ajak Jemaat Dukung Program CSWL



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota dan Wakil Walikota Tomohon (CSWL) selalu mengingatkan kepada masyarakat didalamnya jemaat agar dapat memanfaatkan berbagai program Pemerintah kota seperti keikutsertaan peserta BPJS Kesehatan dan Jampersal persalinan gratis dengan tujuan agar masyarakat ada jaminan kesehatan.


    Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH saat menyampaikan sambutan di ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-122 Jemaat GMIM Baitel Wailan Wilayah Kakaskasen dilaksanakan, Minggu (6/11/22).


    “Atas nama pribadi dan keluarga, Walikota dan Wakil Walikota serta seluruh jajaran Pemkot menyampaikan selamat merayakan HUT untuk jemaat GMIM Baitel Wailan. Saat ini adalah momentum yang tepat untuk lebih memperkokoh kepercayaan, iman kita kepada Yesus Kristus,” ucap Walikota pilihan rakyat Kota Tomohon.


    Walikota juga menyampaikan terima kasih, kepada jemaat yang selalu mendukung akan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon, dan berharap kedepannya terus mendukung akan program yang sudah dan akan dilaksanakan.


    “Kami mengajak jemaat untuk bersama sama dalam mewujudkan ketahanan dan kedaulatan lewat program ‘Mari Jo Ba Kobong’. Dengan program ini tentu akan terjadi pertumbuhan ekonomi dan juga dapat menekan laju inflasi di daerah, dimana terjadi kenaikan harga secara umum,” tutur penatua Caroll Senduk itu.


    Ibadah syukur dengan Khadim Pdt Dr Adolf K Wenas, selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan dan Kerja Sama ini ikut mendampingi Walikota Tomohon, istri tercinta Ketua TP PKK Pnt drg Jeand’arc Senduk Karundeng.


    Hadir juga Ketua BPMJ Baitel Wailan Pdt Jennie Naharia Waani STh bersama para perangkat pelayanan serta unsur pelsus dan jemaat kolom 1 – 29. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Didampingi Istri, Pnt Caroll Hadiri di HUT ke 122 GMIM Baitel Wailan, Ajak Jemaat Dukung Program CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top