• Berita Terbaru

    November 06, 2022

    elnusanews/com November 06, 2022

    HUT ke-162 GMIM Pniel Kayawu, Pnt Caroll Ajak Jemaat Perkokoh Iman Percaya Kepada Tuhan



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka memperingati Hut ke – 162 Jemaat GMIM Pniel Kayawu Wilayah Kakaskasen, bersama istri tercinta Walikota Tomohon Pnt. Caroll Senduk SH menghadiri ibadah syukur yang dilaksanakan di gedung Gereja Pniel, Minggu (6/11/22).

    Ibadah syukur di pimpin oleh Khadim Pdt Welly Pondaag MTh, sebagai Koordinator Bidang Pembinaan dan Penggembalaan BPMS GMIM.

    Dalam sambutannya, Walikota mengatakan melalui perayaan HUT jemaat saat ini kiranya dapat memperkokoh iman percaya kepada Tuhan.

    “Kami berharap perayaan saat ini memberikan motivasi yang tinggi bagi seluruh jemaat untuk peningkatan pelaksanaan tugas panggilan gereja, untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ucapnya.

    Kepada jemaat, Senduk mengajak untuk bersama-sama mensukseskan semua program pemerintah.

    “Mari bersama mensukseskan semua program yang sudah dan sementara dilaksanakan,” ajaknya.

    Senduk juga mengingatkan kepada jemaat dan masyarakat bahwa untuk program unggulan Pemerintah seperti layanan kesehatan dan lainnya, agar segera mendaftarkan diri dan ikut dalam pogram ini bagi yang belum.

    “Diingatkan juga lewat program kerja unggulan Pemkot Tomohon diantaranya pelayanan kesehatan seperti Jampersal persalinan dan BPJS kesehatan, kepada jemaat yang belum ikut program diharapkan untuk dapat ikut program ini,” tutur Senduk.

    Diakhir sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat ulang tahun jemaat GMIM Pniel Kayawu Ke – 162.

    “Kami sebagai Pemerintah Kota Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota, secara pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat ulang tahun jemaat, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tutupnya.

    Ikut hadir, Ketua BPMJ Pniel Kayawu Pdt Vence Wuisan STh bersama para pendeta jemaat serta jemaat, mewakili Pemerintah Provinsi Sulut Kadis Pangan Drs Royke Kodoati, Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Drs Victor Lasut MM, Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Ketua TP PKK Pnt drg Jeand’arc Senduk Karundeng, Jajaran Pemkot, tokoh agama dan masyarakat, seluruh jemaat dan undangan lainnya. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT ke-162 GMIM Pniel Kayawu, Pnt Caroll Ajak Jemaat Perkokoh Iman Percaya Kepada Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top