• Berita Terbaru

    November 01, 2022

    elnusanews/com , November 01, 2022

    Pansel JPT Pratama Kota Tomohon Sebut 29 Pejabat Punya Kompeten



    TOMOHON,Elnusanews - Panitia seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon telah selesai menggelar penyusunan tahapan penulisan makalah, presentasi makalah serta sesi wawancara terhadap 29 pejabat yang mengikuti seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemkot Tomohon, Selasa (1/11/2022).


    Salah satu Anggota Pansel JPT pratama, Kepala BKD Sulut, Clay June Dondokambey mengatakan 29 pejabat yang ikut seleksi terbuka untuk posisi jabatan eselon II di 9 jabatan kosong ini semua luar biasa dan bagus-bagus.


    "Pokoknya tugasnya pansel telah selesai tentunya kewenangan sekarang ada pada sekretariat. Dari hasil penilaian semua pejabat yang ikut seleksi terbuka semuanya bagus-bagus. Termasuk 4 pejabat dari Pemprov yang punya kualitas yang mumpuni. Saya sangat apresiasi dengan adanya seleksi terbuka yang digelar oleh pemerintah Kota Tomohon," kata Clay Dondokambey.


    Senada dengan Kaban Clay, anggota pansel lainnya yakni Dr. Philoteus Tuerah juga menyebutkan dari hasil tahapan proses tes penulisan makalah dan tes wawancara terhadap 29 pejabat tersebut semua sangat layak.


    "Dari hasil penilaian yang saya lihat kemampuan dari 29 pejabat sudah layak dan pantas dipromosikan. Pokoknya dari segi pansel dalam penilaian saat ini ke 29 pejabat yang ikut JPT Pratama lingkup Pemkot Tomohon semuanya sudah sangat-sangat mampu," imbuhnya.


    Sembari ia menegaskan dengan hasil ini bahwa  bisa katakan di Kota Tomohon banyak memiliki stok pejabat.


    "Banyak pejabat-pejabat muda yang potensial. Intinya Kota Tomohon tak akan kehabisan stok pejabat. Semua pejabat luar biasa dan berkompeten dalam rangka mewujudkan semua program dan visi misi pemerintahan CS-WL menuju Tomohon hebat," tuturnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pansel JPT Pratama Kota Tomohon Sebut 29 Pejabat Punya Kompeten Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top