• Berita Terbaru

    December 23, 2022

    elnusanews/com , December 23, 2022

    1000 Bunga Tomohon Warnai Christmas Carol-ICE MAGIC 2022 di Singapura



    TOMOHON,Elnusanews - Sebanyak 1000 bunga dari Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, siap mewarnai acara spesial 'Christmas Carol - ICE MAGIC 2022' yang akan digelar di 12 Bayfront Ave, Bayfront Event Space, Marina Bay Sands, Singapura, Jumat (23/12/2022).

    Acara yang diselenggarakan mulai jam 6-9 malam waktu Singapura, bakal dimeriahkan oleh 120 kelompok paduan suara berbakat dari Singapura.

    Di antaranya Corrina Chang, Nathania Ministry, Yusuf Himawan, Dr Poppy Tan & Bryan Timothy, Fashion Show, Bethany Church Singapore Vocal Group, Andrea Creative Studio, Vox Cordis Choir Group, aNERDgallery, Gayatri MUA Community, and Rumaksono Choir Team.

    Semua Diaspora Indonesia di Singapura diundang untuk hadir dalam acara spesial tersebut. 

    Acara ini didukung oleh KBRI Singapura, MKIS, North Sulawesi Gov, Tomohon City, BISA CONNECT GLOBAL, EMRE NETWORK, Trejoy, Wahyu Brand, GEMS Academy, Cubulan, VIVA Foundation, Incareasia, Dolanesia, and Sophia & The Daily Foliage.

    Dari 1Desember 2022 hingga1Januari 2023, kunjungi ICE MAGIC. Kita nikmati nuansa negeri ajaib musim dingin selama musim perayaan.

    Jangan lewatkan atraksi pop-up bertema musim dingin terbesar di Bayfront Event Space di Singapura! Saksikan pahatan es asli dan rasakan aktivitas salju yang menyenangkan seperti membuat manusia salju, membuat malaikat salju, bowling es, dan bersepeda di atas es. 

    Sementara itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH merasa bangga produk-produk lokal Kota Tomohon termasuk produk bunga Krisan yang semakin mendunia. 

    "Ya, saya bangga produk bunga krisan semakin mendunia. Untuk itu saya mengajak kepada Kelompok Tani yang ada di Kota Tomohon untuk tetap  bersemangat dalam pengembangan budidaya bunga krisan. Hal ini merupakan bentuk dukungan pengembangan agribisnis krisan Tomohon menuju ekspor karena sebagai perhatian dari Kementerian Pertanian RI telah memprogramkan Tomohon sebagai salah satu daerah pengekspor bunga krisan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 1000 Bunga Tomohon Warnai Christmas Carol-ICE MAGIC 2022 di Singapura Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top