• Berita Terbaru

    December 20, 2022

    elnusanews/com , December 20, 2022

    Walikota Caroll Puji Inovasi Terbaru Albert Tulus, "SIMPATI HEBAT dan Aplikasi IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL"



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk SH me-launching dua inovasi terbaru Albert J Tulus SH berkaitan administrasi kepegawaian maupun dokumen kependudukan di Kota Tomohon.


    Yaitu SIMPATI HEBAT di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Aplikasi ini merupakan Sistem Pelayanan Administrasi Kepegawaian yang Humanis, Empati, Berintegritas, Akuntabel, dan Tulus.


    Selain itu, penerapan aplikasi IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL serta Tanda Tangan Elektronik dan Dokumen Kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon. 


    Terkait dengan dua inovasi dari OPD tersebut, Walikota Caroll Senduk memberikan apresiasi yang tinggi kepada Albert Tulus yang terus melakukan terobosan-terobosan dalam rangka mendukung dan mengoptimalkan program CSWL untuk mewujudkan Tomohon berdaya saing, maju dan sejahtera.


    “Aplikasi-aplikasi Hebat ini adalah bentuk usaha Pemkot Tomohon menyesuaikan diri di era digital supaya kita tidak ketinggalan. Sehingga waktu dan tenaga kita akan semakin hemat, serta memudahkan seluruh masyarakat maupun ASN,” tandas Walikota Caroll Senduk. 


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Puji Inovasi Terbaru Albert Tulus, "SIMPATI HEBAT dan Aplikasi IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top