• Berita Terbaru

    December 20, 2022

    elnusanews/com , December 20, 2022

    Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon Aman Jelang Nataru



    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon siap menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru, serta menjamin ketersediaan pasokan bahan pokok di seluruh wilayah Kota Tomohon. Jadi, umat kristiani yang akan merayakan natal dan tahun tidak perlu kuatir dengan stok pasokan bahan pokok di wilayah Tomohon.


    Hal ini disampaikan Walikota Tomohon Caroll Senduk, Selasa (20/12/2022).


    "Ketersediaan bapok di Kota Tomohon saat ini masih kondusif dan aman. Karena stok bapok masih tersedia dan tercukupi hingga beberapa minggu kedepan," tegas Walikota Caroll Senduk.


    Lanjutnya, untuk memastikan bahwa menjelang Nataru, bapok di wilayah Kota Tomohon tetap aman.


    "Untuk itu, saya mengistruksikan kepada instansi terkait yang terlibat untuk terus melakukan pemantauan di pasar tradisional. Dan yang paling penting terus melakukan koordinasi/melapor terkait ketersediaan bapok yang ada di wilayah Kota Tomohon," tukasnya.


    Sembari Walikota Caroll Senduk itu menjamin bahwa ketersediaan sembilan bahan pokok (bapok) dan lain-lain tetap tersedia dan tercukupi untuk kebutuhan masyarakat Kota Tomohon.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Jamin Ketersediaan Bapok di Tomohon Aman Jelang Nataru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top