• Berita Terbaru

    December 21, 2022

    elnusanews/com December 21, 2022

    Pemkot Tomohon Wujudkan Sistem Keamanan Swakarsa yang Prosedural, Adil dan Manusiawi



    TOMOHON,Elnusanews - Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparat dalam rangka Pelaksanaan Siskawamkarsa di Daerah Tahun 2022. Bertempat di GOR Babe Palar kota Tomohon. Rabu, 21/12/22.

    Narasumber dalam kegiatan ini Kepala Kepolisian Resto Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito.

    Sambutan Walikota yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, MAP, berkata sebagaimana berita yang beredar melalui Media Massa di negara Indonesia saat ini banyak terjadi gangguan keamanan lingkungan yang sangat dinamis dan beragam. Dalam Kaitan Situasi tersebut Pemerintah Kota Tomohon bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan lain lain, berupaya semaksimal mungkin untuk menggerakan partisipasi masyarakat. Berbagai himbauan  maupun sosialisasi tak henti hentinya diberikan untuk memberikan pemahaman keamanan sehingga masyarakat secara otomatis boleh melibatkan diri. Harapan Pemerintah lewat kegiatan ini agar memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan para anggota Linmas bersama anggota keamanan lain lain yang turut hadir dalam menyikapi situasi kondisi masyarakat serta mampu mewujudkan sistem Keamanan Swakarsa (Simswakarsa) yang Prosedural, Adil dan Manusiawi. Dihadiri juga oleh, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Infanteri Sulistyo. Kepala Satpol PP Kota Tomohon Jusak S.T. Pandeirot, S.Pd.MM bersama jajaran , Para Lurah se-Kota Tomohon juga yang mewakili, Para Koordinator serta Anggota SatLinmas se-Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Wujudkan Sistem Keamanan Swakarsa yang Prosedural, Adil dan Manusiawi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top