• Berita Terbaru

    December 02, 2022

    elnusanews/com December 02, 2022

    Gelar Reses, Nabsar Badoa Langsung Turun Lapangan


    BITUNG, Elnusanews - Reses masa persidangan pertama tahun keempat tahun sidang 2022-2023 DPRD Kota Bitung daerah pemilihan II Kecamatan Girian - Madidir telah bergulir.

    Seluruh anggota DPRD Kota Bitung turun ke masyarakat untuk menampung aspirasi yang disampaikan ke masyarakat di dapil masing-masing.

    Seperti yg dilakukan Nabsar Badoa, S.Pi, M.Si, Wakil Ketua pimpinan DPRD Kota Bitung, mengelar reses di kediamannya, di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Jumat (2/12/2022).

    Tak tanggung tanggung Nabsar Badoa dari Fraksi PKP selesai reses langsung turun lokasi yang dikeluhkan oleh warga di Kelurahan Madidir Unet Lingkungan III RT 12.

    Setibanya di lokasi Nabsar menegaskan, bhwa reses saya kali ini reses On The Spot, dimana terkait jalan yang di keluhkan warga selama ini.

     "Nah, kebutulan disini ada perwakilan dari Dinas PUPR, Jadi saya berharap pihak terkait segera mungkin

    dapat terealisasi keluhan warga di tempat ini,"kata Nabsar, kepada perwakilan Dinas PUPR Kota Bitung.

    Jadi kata Nabsar, semua aspirasi yang disampaikan di reses tadi, akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang akan disampaikan dalam usulan program DPRD Kota Bitung untuk memperjuangkan agar dapat terealisasi.

    "Jadi, dirinya akanb erupaya semaksimal mungkin mencari solusi apa yang diingkan dari masyarakat. Dan saya yakin pemerintah setempat langsung merealiasikan, sebab di reses sebelumnya aspirasi dari warga cepat terealisasi"pungkas pria vokal ini.

    Seraya menambahkan, kali ini juga semoga pemerintah kota Bitung menanggapinya sehingga keinginan dari warga segera terealiasi dan saya yakin pasti terealisasi. 

    Nampak hadir di kegiatan Reses, Perwakilan Dinas PUPR Kota Bitung, Dinas Sosial Kota Bitung, dan Camat Madidir Rudy Ponamon, para Staf DPRD Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses, Nabsar Badoa Langsung Turun Lapangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top