• Berita Terbaru

    December 20, 2022

    elnusanews/com December 20, 2022

    Walikota Caroll Harap PKB Menjadi Teladan yang baik Dalam Keluarga dan Masyarakat



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,S.H selaku Ketua Komisi pelayan Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Drg. Jeand'arc Senduk- Karundeng menghadiri Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus  Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon 3 dan Pria Kaum Bapa GMIM Syalom Tumatangtang.
    bertempat di Gedung Ibadah GMIM Syalom Tumatangtang, Mingg (18/12/2022).

    Yang menjadi Khadim pada ibadah tersebut adalah Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt.Greyti Rampisela- Lomboan, M.Th. Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengatakan bahwa Pemerintah mengharapkan bapak-bapak PKB menjadi teladan yang baik di masyarakat maupun dalam berkeluarga, kiranya kita menjadi panutan dimanapun kita berada. Marilah kita sukseskan program-program Pemerintah dan kiranya terus mendukung dan turut serta mengambil bagian dalam pembangunan di kota Tomohon. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan atas nama pribadi mengucapkan selamat menyongsong Natal Yesus Kristus 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023. Mari kita rayakan Natal ini dengan sederhana. Turut hadir anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Herol Vresly Kaawoan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs. O. D. S Mandagi, MAP., Ketua PKB Wilayah Tomohon Tiga Stenly Mokorimban, S.H., Staf khusus Walikota Audy James Kalangi,  Pendeta-pendeta Pelayan, Komisi PKB Wilayah Tomohon Tiga, anggota PKB GMIM Syalom Tumatangtang, Pelsus Kolom 1-14 dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Harap PKB Menjadi Teladan yang baik Dalam Keluarga dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top