• Berita Terbaru

    December 14, 2022

    elnusanews/com , December 14, 2022

    Sekkot Roring: Kapan Saja Bisa Digelar Rolling, Ingatkan Pejabat Optimalkan Program CSWL



    TOMOHON,Elnusanews - Sekertaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Edwin Roring menegaskan rolling/mutasi dan promosi  bisa dilakukan kapan saja. 

    Hal tersebut disampaikan Sekertaris kota Tomohon Edwin Roring, Rabu (14/12/2022).

    “Pada dasarnya untuk mutasi, promosi setiap saat bisa dilakukan, esok boleh, lusa boleh, kapan saja boleh,” tegas Edwin sapaan akrabnya. 

    Edwin menjelaskan rolling dilakukan tergantung dari hasil kinerja. 

    “Tergantung kinerja mereka yang ada dilapangan. Kalau kinerja mereka baik, maka tidak akan pernah ada rolling. Tapi kalau kinerjanya buruk, maka bisa diganti setiap saat,” terangnya. 

    Lanjutnya, apabila saat dievaluasi ada pejabat atau pegawai yang tidak menunjukan kinerja yang maksimal atau terkesan setengah-setengah maka konsekuensinya harus siap ganti. 

    “Hal ini sebagai upaya kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memaksimalkan setiap program CSWL yang sudah tertata untuk pembangunan di Kota Tomohon,” ujarnya. 

    Disisi lain, Edwin mengimbau para pejabat dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tomohon untuk dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) secara profesional. 

    “Selalu saya ingatkan sebagai abdi negara harus selalu mengedepankan profesionalitas serta yang utama adalah loyalitas dalam bekerja untuk mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera," pungkasnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Roring: Kapan Saja Bisa Digelar Rolling, Ingatkan Pejabat Optimalkan Program CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top