• Berita Terbaru

    December 20, 2022

    elnusanews/com , December 20, 2022

    Walikota Caroll Imbau Warga Jaga Kantibmas Jelang Natal dan Tahun Baru



    TOMOHON,Elnusanews – Jelang Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 Pemerintah Kota Tomohon yang dipimpin oleh Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) mengimbau kepada segenap warga masyarakat yang ada di kota Tomohon agar menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

    Imbauan ini disampaikan Walikota Caroll Senduk kepada elnusanews.com, Selasa (20/12/2022).

    "Tinggal beberapa hari lagi ini kita sudah masuk hari Natal. Untuk itu, saya imbau semua warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta saling mengampuni. Supaya damai Natal terus terjaga dan semua berjalan dengan meriah maupun suka cita," terang orang nomor satu (1) di Kota Tomohon itu.

    Lanjut, Walikota Caroll  menyampaikan apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah mendukung jalannya program pemerintahan CSWL baik dalam pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

    ”Atas nama pemerintah kota Tomohon menyampaikan apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah mendukung program kerja CSWL, mari kita menjaga stabilitas keamanan agar tercipta masyarakat aman dan tentram. Selamat menyambut natal 25 desember 2022 dan menyongsong tahun baru 2023, semoga damai natal selalu menyertai torang samua,”tandas Caroll Senduk.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Imbau Warga Jaga Kantibmas Jelang Natal dan Tahun Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top