• Berita Terbaru

    December 08, 2022

    elnusanews/com December 08, 2022

    Teken MoU Dengan PT Micro Madani Institute,Tamuntuan Berharap Mampu Menyerap Tenaga Kerja di Sangihe


    SANGIHE, Elnusabews-PT Micro Madani Instittute (MMI) menjalin kemitraan dengan Pemrintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe lewat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang di tandatangani langsung oleh Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan dab dari PT MMI oleh Direktur Bisnis Widiawan Ari Surwanto. Rabu (7/12/2022).

    Direktur Utama PT.MMI melalui Direktur bisnis Widiawan Ari Sarwanto mengungkap bahwa PT MMI merupakan anak perusahaan BUMN yang bergerak dibidang jasa permodalan nasional madani

    "Kehadiran kami di Sangihe tentu dalam rangka kerjasama dengan Pemda dalam hal ini salah satunya perekrutan tenaga kerja dari Sangihe, harapan kami lewat kerjasama ini akan membantu Pemkab maupun masyarakat di Sangihe", jelas Sarwanto.


    Selain kegiatan penandatanganan MoU antara Pemkab Sangihe dan PT MMI, juga digelar seleksi penerimaan karyawan.

    Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan mengatakan bahwa, pemerintah kabupaten Sangihe menyambut baik dengan adanya kegiatan penanda tanganan antara Pemkab Sangihe dengan PT. Micro Madani Institute.

    "Selaku pemerintah daerah sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan penanda tanganan antara Pemkab Sangihe dengan PT.Micro Madani Institute yang sudah menyiapkan waktu untuk melihat dan membantu masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan Sangihe,"tutur Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan, Selain penandatanganan MoU antara PT.MMI dengan Pemkab Sangihe, juga merekrut sekaligus tenaga kerja yang ada di kabupaten kepulauan Sangihe untuk masuk didalam pekerjaan ini atau dalam kerja sama ini.

    Tamuntuan, berharap lewat kerjasama tersebut mampu menyerap tenaga kerja di Sangihe. kunci Tamuntuan.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Teken MoU Dengan PT Micro Madani Institute,Tamuntuan Berharap Mampu Menyerap Tenaga Kerja di Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top