• Berita Terbaru

    December 27, 2022

    elnusanews/com December 27, 2022

    Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, MM Serahkan Mobil Ambulance ke Kecamatan Aertembaga


    BITUNG, Elnusanews - Dipengujung tahun Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menyerahkan Satu unit mobil Ambulance untuk Kecamatan Aertembaga.

    Penyerahan secara simbolis Satu unit mobil Ambulance tersebut di pusatkan di Rumah Dinas Walikota Bitung, hadir dalam penyerahan Camat Aertembaga Olien Tempoh bersama para ASN, Selasa (27/12/2022). 

    Wali Kota Ir Maurits Mantiri mengatakan, bantuan ini guna menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sakit untuk segera mendapat perawatan menggunakan mobil ambulance.

    "Kita harapkan, mobil ambulance yang di terima oleh kecamatan Aertembaga, untuk melayani masyarakat,"katanya.

    Ia berharap aset milik pemerintah dalam hal ini mobil ambulance agar dirawat sebaik mungkin dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan dengan cepat.

    "Jadi harapan saya kedepan mobil ambulance tersebut semaksimalkan mungkin untuk kepentingan masyarakat sehingga manfaatnya dapat dirasakan seluruh masyarakat di Kecamatan Aertembaga,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, MM Serahkan Mobil Ambulance ke Kecamatan Aertembaga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top