• Berita Terbaru

    December 08, 2022

    elnusanews/com , December 08, 2022

    486 PELAMAR PPPK NAKES PEMPROV SULUT BERSIAP UJI KOMPETENSI


    SULUT,Elnusanews – Pelaksanaan Seleksi Pengadaan PPPK Tenaga Kesehatan pada Instansi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, khusus pada titik lokasi Politeknik Kesehatan Manado (Polkesdo) Kampus Malalayang akan dimulai besok 8 Desember 2022, sementara pada tilok Kantor Regional XI BKN Manado akan dimulai pada hari Senin, 12 Desember 2022 hingga Rabu, 14 Desember 2022.

    “Sebanyak 158 peserta yang telah memilih titik lokasi ujian di Polkesdo Malalayang akan mengikuti Tes CAT BKN mulai besok. Sesi I sebanyak 25 peserta, Sesi II 100 peserta dan 33 peserta akan mengikuti tes pada Sesi III” ungkap Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara, Clay Dondokambey, S.STP, MAP.



    Pihak BKN juga menjelaskan bahwa lokasi ujian tidak ditentukan baik oleh Panselnas maupun Panselda, dalam hal ini Pemprov. Sulut. Lokasi ujian ditentukan sendiri oleh

    peserta Seleksi PPPK saat melakukan pendaftaran pada tahap Seleksi Administrasi melalui akun SSCASN masing-masing. Ada juga peserta yang melamar di Pemprov.

    Sulut yang memilih Titik Lokasi (tilok) di Makassar, Gorontalo, Ternate, Sorong, Pontianak dan bahkan ada di Pekanbaru, baik di Poltekkes Kemenkes ataupun di Kanreg dan UPT BKN. Hal ini dilakukan oleh peserta karena mungkin saat ini mereka berdomisili atau tinggal sementara di kota-kota tersebut.

    Titik Lokasi Tes CAT yang dipilih oleh Peserta Seleksi Pengadaan PPPK Tenaga Kesehatan Instansi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. (roker/*)

     


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 486 PELAMAR PPPK NAKES PEMPROV SULUT BERSIAP UJI KOMPETENSI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top