• Berita Terbaru

    December 28, 2022

    elnusanews/com , December 28, 2022

    DPC PDIP Tomohon Gelar Rakerancab Perkuat Konsolidasi Partai, "Siap Menangkan Pemilu di 2024"



    TOMOHON, Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Lima kecamatan yang ada di kota Tomohon Mengelar Rapat kerja Anak Cabang yang di laksanakan di kompleks pasar Beriman kota Tomohon, Selasa (27/12/2022).

    Dalam Rakerancab tersebut ketua DPC Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengharapkan kepada semua PAC Dan Ranting serta Anak Ranting untuk tetap solid dalam memenangkan partai PDIP baik dari pemilihan calon legislatif serta semua pilkada baik dari tingkat kota, Propinsi bahkan Pemilihan Presiden pada 2024 mendatang.

    "Saya berharap seluruh pengurus, kader, maupun simpatisan agar tetap solid bekerja dan bergotong royong memenangkan parpol bernomor urut 3 di Pemilu 2024 nanti," tegas Caroll Senduk.

    Caroll juga menambahkan, Kader PDI perjuangan juga harus tau ba kobong dan baternak seperti arahan pak gubernur dan untuk ketersediaan pupuk jangan takut. 

    "Karena sampai saat ini pemerintah sementara menyediakan pupuk organik bagi masyarakat," ujarnya.

    Sementara itu sekertaris Partai PDI Perjuangan kota Tomohon, Noldie Lengkong mengatakan kegiatan ini setiap tahunnya di laksanakan dan kali ini dilaksanakan secara serentak oleh lima PAC, dan kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi program kerja partai dan penguatan struktur partai serta menjalankan apa yang menjadi amanat partai agar kemenangan dapat di pertahankan.

    "Kita harus total berjuang, solid bergerak untuk memenangkan partai berlambang moncong putih bernomor urut tiga (3) pada pemilu 2024," tandas Noldie Lengkong.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPC PDIP Tomohon Gelar Rakerancab Perkuat Konsolidasi Partai, "Siap Menangkan Pemilu di 2024" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top