• Berita Terbaru

    December 02, 2022

    elnusanews/com December 02, 2022

    Selesai Reses, Boy - Randito Gerak Cepat Perbaiki Tanggul Nyaris Roboh


    BITUNG,Elnusanews - Dua anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Partai PKP Superman Boy Gumolung dan Randito Maringka melaksanakan Reses masa persidangan pertama tahun keempat tahun sidang 2022-2023 yang dilaksanakan di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Jumat (2/12/2022).

    Dalam Reses masa persidangan pertama tahun keempat DPRD Kota Bitung daerah pemilihan IV meliputi Kecamatan Aertambaga, Kecamatan Lembeh Selatan dan Utara, ratusan warga membludak hadir dan menyampaikan aspirasi.

    Yang menjadi sorotan di reses adalah permasalahan Tanggung nyaris roboh. Dimana menurut warga Kelurahan Pateten II Lingkungan 4 RT 15 Kecamatan Aertembaga, Tanggul sudah beberapa kali di laporkan ke pemerintah, namun hanya di foto saja sampai saat ini belum direalisasi.

    Selain itu, warga mempertanyakan bantuan toilet disetiap rumah di Kelurahan Tandurusa, penerangan jalan, jalan rusak di Kelurahan Pateten, bantuan untuk lansia di Kelurahan Aertembaga.

    Boy mengatakan, di kegiatan reses kali ini sebagai upaya menjaring dan menampung aspirasi masyarakat.

    "Masukan usulan dari warga sangat penting untuk mengetahui langsung apa yang dihadapi oleh masyarakat,"kata Boy.

    Lebih lanjut Boy dan Randito menambahkan, sebagai anggota DPRD Kota Bitung akan tetap selalu mengawal dan mempertahankan berbagai usulan dari masyarakat.

    "Aspirasi dari warga kami siap merespon dan menindaklanjuti apa yang menjadi permasalan di masyarakat,"katanya diamini Randito.

    Sementara itu, Randito Maringka tidak tanggung-tanggung sambil menumpangi motor langsung terjun untuk melakukan peninjawan ke lokasi yang dikeluhkan oleh warga Tanggul nyaris roboh di Kelurahan Pateten II Lingkungan 4 RT 15 Kecamatan Aertembaga.

    Setibanya di lokasi itu, Randito mengungkapkan kehadiran dirinya ditempat ini merespon keluhan warga di saat pelaksanaan di reses tadi.

    "Ini ada sedikit bantuan untuk segera perbaiki Tanggul yang dikeluhkan warga di tempat ini,"kata Randito disambut warga sekitar terima kasih pak Dewan sehat dan sukses selalu.

    Jadi menurut anggota dewan termudah di Kota Bitung ini mengungkapkan, bantuan perbaikan Tanggul itu tidak ada maksut apa-apa, yang jelas kami murni ingin membantu warga disini.

    "Iya, murni ingin membantu warga. Intinya maksut kami memperbaiki Tanggul yang dikeluhkan warga itu, agar tidak terjadi sesuatu yg tidak diingginkan sambil menunggu perbaikan lebih lanjut dari pemerintah Kota Bitung,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selesai Reses, Boy - Randito Gerak Cepat Perbaiki Tanggul Nyaris Roboh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top