• Berita Terbaru

    December 18, 2022

    elnusanews/com December 18, 2022

    Walikota Caroll Harap Melalui Ibadah Doa Puasa GMIM dan Perayaan Pra Natal Pererat Sinergitas



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK  Pnt drg Jeand'arc Senduk Karundeng ikut dalam ibadah doa puasa GMIM yang dirangkaikan dengan perayaan menyambut Natal Yesus Kristus, di gedung gereja GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, sabtu (17/12/2022).

    Khadim dalam ibadah Pdt Dr Adolf K Wenas, selaku Wakil Ketua  Bidang Hubungan dan Kerja Sama BPMS GMIM

    Ibadah diikuti unsur BPMW, BPMJ, para pendeta, guru agama, vikaris pendeta, diaken dan penatua, Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan Wilayah dan Jemaat serta jemaat se GMIM.

    Walikota dalam sambutannya mengajak kepada jemaat, lewat momentum saat ini agar kita semua saling mendoakan dalam berbagai hal, didalamnya kita doakan jajaran Pemerintahan dari pusat sampai Pemerintah Daerah, dan berharap bangsa kita, daerah dan kita semua sebagai masyarakat terus diberkati Tuhan.

    Diharapkan melalui ibadah doa puasa GMIM serta perayaan menyambut Natal saat ini akan mempererat sinergitas dan menjadi pijakan peningkatan kehidupan beriman, menjadi teladan dan meneladani Kristus dalam kehidupan kita semua.

    Dalam menyambut Natal Yesus Kristus, semoga ada damai suka cita bagi kita semua.

    Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Walikota menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus dan selamat menyongsong tahun baru.(roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Harap Melalui Ibadah Doa Puasa GMIM dan Perayaan Pra Natal Pererat Sinergitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top