• Berita Terbaru

    December 23, 2022

    elnusanews/com December 23, 2022

    Walikota Caroll Sebut Semua Program Dapat Berjalan Dengan Baik Karena Topangan Doa Dari Para Lansia



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,SH menghadiri Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Lansia se-Kota Tomohon. Dilaksanakan di GMIM Jemaat Kakaskasen Pniel, Rabu, (21/12/2022).

    Khadim Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel Pdt. Julien Sagay- Karwur,S.Th.
    Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengatakan Pemerintah Kota Tomohon mengharapkan para lansia tetap menopang dalam doa program-program Pemerintah pusat, Provinsi dan Kota. Semua program dapat berjalan dengan baik karena topangan doa dari para lansia. Lansia menjadi contoh teladan dan dapat mempengaruhi sentuhan kemanusiaan kepada masyarakat untuk membantu pengembangan pembangunan Kota Tomohon. Atas nama Pemerintah menyampaikan Terima kasih banyak atas dukungan para lansia selama ini. Selamat menyambut Natal Yesus Kristus 2022 dan selamat menyongsong Tahun penuh berkat Tahun Baru 2023. Ketua Fungsional Lansia Sinode GMIM Dra. Adriana Dondokambey  mengatakan lansia itu teladan dalam beribadah dan bermasyarakat, lansia adalah contoh yang baik.
    Kiranya bapak/ibu dapat mendukung Program-program Pemerintah dari pusat, Provinsi maupun Kota.
    Selamat menyambut Natal Yesus Kristus 2022 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2023. Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Sosial dalam bentuk Sembako dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang di Fasilitasi oleh pemerintah Kota Tomohon untuk para lansia se-Kota Tomohon yang diserahkan langsung oleh Ketua Fungsional Lansia Sinode GMIM dan didampingi Walikota Tomohon. Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johnny Runtuwene, Ketua Lembaga Pemberdayaan Sosial Lanjut Usia (LPSLU )Kota Tomohon Clara Lasut, Jajaran pemerintahan Kota Tomohon dan para Lansia se-Kota Tomohon.
    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Sebut Semua Program Dapat Berjalan Dengan Baik Karena Topangan Doa Dari Para Lansia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top