• Berita Terbaru

    December 18, 2022

    elnusanews/com December 18, 2022

    CSWL Hadiri North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut S.E, menghadiri North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022.

    Dilaksanakan di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Sabtu 17 Desember 2022.

    Puncak kegiatan North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 ditandai dengan konser grup band wanita asal Korea Selatan Secret Number. Secret Number yang beranggotakan Lea, Jinny, Soodam, Dita, Minji, dan Zuu tampil dengan performa terbaik di atas panggung dengan menyanyikan 6 buah lagu.

    Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan Puji Syukur kepada Tuhan acara North Sulawesi Music Vaganza December Festival kembali terlaksana pasca terhenti karena pandemi covid19 selama kurang lebih 2 tahun.

    "Dengan diadakanya kembali event ini membuktikan bahwa inilah awal kebangkitan ekonomi di Sulawesi Utara terlebih khusus mendorong kembali sektor pariwisata yang ada di bumi nyiur melambai. Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat acara ini bisa berlangsung baik," tutur Olly Dondokambey.

    Hadir juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Para Walikota/Bupati, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara bersama Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Para ribuan penonton yang hadir. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Hadiri North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top