• Berita Terbaru

    December 13, 2022

    elnusanews/com December 13, 2022

    DKL Dan Ketua BMI Joutje Londong Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-366, Cukup Meriah


    MINUT, Elnusanews-- Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Denny Kamlon Lolong (DKL) bersama salah satu Tokoh Muda Minut Joutje Dengah yang juga sebagai ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Minut, menghadiri perayaan HUT Wanua Tumaluntung Ke-366.

    Dalam kesempatan tersebut, DKL sapaan akrab ketua DPRD Minut ini menyampaikan ucapan selamat hari  ulang tahun (HUT) Wanua Tumaluntung ke – 366.

    “Selamat Hari Jadi yang ke-366 untuk Wanua Tumaluntung, dengan harapan desa Tumaluntung menjadi desa yang lebih maju dan mandiri,” ucap Delon.

    Ucapan yang sama juga datang dari tokoh muda Minut asal Desa Kaima Joutje Dengah.

    Menurut Dengah desa Tumaluntung memiliki sumber daya alam yang sangat potensial untuk dikembangkan dan menjadi desa Wisata, dimana Tumaluntung memiliki air terjun yang indah, juga terdapat waruga atau makam leluhur yang saat ini telah dikembangkan sehingga menjadi objek wisata budaya.

    “Diusianya yang ke-366, wanua Tumaluntung akan semakin maju dan berkembang serta dapat menjadi desa tujuan wisata kedepannya,” harap Dengah.

    Ditambahkannya,  sebagai salah satu desa yang mendapatkan penghargaan dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif kategori desa wisata membuat pemerintah desa harus terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas, terutama dalam mempromosikan objek dan potensi wisata di desa Tumaluntung.

    Turut hadir dalam HUT Desa Tumaluntung, Camat Kauditan Royke Rampengan, Hukum Tua Tumaluntung Richard Kamagi, BPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemerintah desa, Anggota DPRD Minut Antony Pusung, Ketua Panitia HUT Desa Tumaluntung Pdt Megi Ferni Maringka STh, bersama Wakil Ketua Fridel Vrisky Ratag SE dan Masyarakat Tumaluntung. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DKL Dan Ketua BMI Joutje Londong Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-366, Cukup Meriah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top