• Berita Terbaru

    December 29, 2022

    elnusanews/com December 29, 2022

    Festival Kolintang Hiasi Ibadah Pra Natal DPD Pinkan Indonesia

    MINUT, Elnusanews-- Perayaan Natal DPD Persatuan Insan Kolintang Nasional (Pinkan) Sulawesi Utara (Sulut), dan Kolintang Christmas Concert, mengelar Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus (Pra Natal), Ibadah Pra Natal tersebut digelar di JG Center Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (29/12/2022) malam tadi. 

    Perayaan Pra Natal diawali dengan ibadah yang dilayani oleh Hamba Tuhan Pdt. Juliener Luntungan M.Th dari Jemaat GMIM Getsemani Wasian, Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda, S.E.MAP yang di wakili Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Novli Wowiling M.Si dalam sambutanya 

    menjadikan momen Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus sebagai momentum untuk merefleksikan tugas tanggung-jawab yang ada. 


    “Kami yakin bahwa kinerja kami akan semakin maksimal saat kita mengikuti ibadah menyambut Natal ini. Karna di sinilah kita akan merefleksi, mengintrospeksi tugas dan tanggung jawab kita, selaku Pemerintah Minahasa Utara dalam menghadapi setiap tugas dan tanggungjawab kita, terutama di Pengurus Pingkan Sulut," ujar Sekda Wowiling. 

    Wowiling juga menambahkan, dalam menghadapi masa inflasi dan ekonomi global menjadi tantangan yang serius. "Kalau kita yakin, bahwa Tuhan Yesus akan selalu bersama dengan pemerintah dan masyarakat yang ada di Minahasa Utara, maka kita akan dimampukan untuk menghadapi pergumulan ini,” tutup Sekda Wowiling yang mewakili Bupati. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Festival Kolintang Hiasi Ibadah Pra Natal DPD Pinkan Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top