• Berita Terbaru

    December 20, 2022

    elnusanews/com , December 20, 2022

    Tomohon Hebat! Walikota Caroll Salurkan Bansos Tukang Ojek, Berharap Sukseskan Program CSWL



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri kegiatan Pemberian Bantuan Sosial kepada Tukang Ojek di Kota Tomohon.

    Dilaksanakan di GOR babe Palar Tomohon, Selasa 20 Desember 2022. Walikota Tomohon menyerahkan secara simbolis bantuan Sosial kepada Tukang Ojek di Kota Tomohon. Bantuan ini diserahkan kepada 800 ojek yang ada di kota Tomohon.

    Walikota Caroll dalam sambutannya menyampaikan Program ini merupakan langkah konkrit pemerintah kota tomohon dalam menangani dampak inflasi di kota tomohon lebih khususnya dalam sektor transportasi yaitu bagi para tukang ojek. yang mana pada hari ini pemerintah kota tomohon akan menyerahkan bantuan sosial kepada 800 orang tukang ojek yang ada di kota tomohon. Harapan kami bantuan sosial ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan saudara-saudara tukang ojek, lebih memotivasi saudara dalam jasa transportasi angkutan ojek, terutama ketika kita dalam kebersamaan akan merayakan hari basar, natal tuhan yesus kristus di tahun 2022 ini. Selanjutnya kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder yang telah memfasilitasi akan kegiatan ini, ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus di galakkan guna mewujudkan masyarakat tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera. Diharapkan para tukang ojek yang ada di Kota Tomohon akan saling membantu dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam mensukseskan dan dalam pelaksanaan program Pemerintah Kota Tomohon. Dihadiri juga oleh Mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidsus Kejaksaan Negari Tomohon Chairul Mokoginta, Kepala Dinas Perhubungan Daerah Kota Tomohon Drs. Robby Kalangi, S.H., M.M. serta para tukang ojek di Kota Tomohon. 

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tomohon Hebat! Walikota Caroll Salurkan Bansos Tukang Ojek, Berharap Sukseskan Program CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top