• Berita Terbaru

    December 07, 2022

    elnusanews/com December 07, 2022

    ODSK Hebat, K-Pop "Secret Number" Hentak Sulut Gratis, 17 Desember 2022



    SULUT,Elnusanews - Kabar gembira bagi masyarakat Sulawesi Utara. Untuk Konser musik bertajuk “North Sulawesi Music Vaganza December Festival” yang akan digelar pada 17 Desember 2022 mendatang, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (ODSK) akan mendatangkan Grup band beraliran K-pop asal Korea selatan, Secret Number.

    “North Sulawesi Music Vaganza December Festival, dipusatkan di Pohon kasih Kawasan Megamas, Manado,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut Henry Kaitijily, Rabu (7/12/2022).

    Lanjut Henry sapaan akrabnya menyebutkan lagu-lagu K-pop hits-nya seperti Doomchita dan Who This yang tengah ngetrend disiapkan menghibur masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

    “Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyiapkan hari spesial untuk menghibur warga. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis bagi penonton,” tegasnya.

    Lanjutnya, tak hanya itu, konser juga akan diisi dengan berbagai penampilan diantaranya K-pop Dancer, Choir Performance, Sulut Contemporary Dance dan aksi band lokal.
    Diperkirakan sekitar 70.000 penonton akan hadir. Pintu masuk akan dibuka mulai jam 15.00 Wita.

    Untuk itu, kata Henry para pengunjung akan diharuskan registrasi online untuk memudahkan pengawasan dan pengamanan di lokasi.

    Henry menambahkan saat konser nanti banyak hadiah dan doorprize bagi penonton beruntung.

    “Ini satu persembahan menarik menghibur di bulan Desember,” ujarnya sambil menyebutkan Ini Momentum untuk Sulut bangkit Lebih cepat.

    “Khusus untuk mengairahkan industri Pariwisata, amat terlebih mendukung kerjasama pariwisata dengan pemerintah korea selatan,” pungkasnya.

    Sembari mengatakana sekitar 20 booth produk kuliner dan minuman akan disiapkan di lokasi untuk di akses para pengunjung.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK Hebat, K-Pop "Secret Number" Hentak Sulut Gratis, 17 Desember 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top