• Berita Terbaru

    December 03, 2022

    elnusanews/com December 03, 2022

    Bulog Tahuna Pastikan Stok Beras Aman Jelang Nataru

    SANGIHE, Elnusanews-Kantor Bulog Cabang Tahuna memastikan stok beras jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) aman. Karenanya masyarakat diminta jangan khawatir dengan cadangan pangan hingga akhir tahun ini.

    Hal ini diungkapkan oleh Pimpinan Cabang Perum Bulog, Kantor Cabang Tahuna Djoko Purnomo saat di wawancarai sejumlah awak media diruang kerjanya. Jumat (02/12/2022).

    Purnomo menjelaskan,sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Pusat pihaknya menjamin ketersediaan stok beras di Kabupaten Kepulauan Sangihe siap untuk tiga hingga enam bulan ke depan.

    "Untuk stok kami di Perum Bulog Kantor Cabang Tahuna untuk saat ini stok secara ketahanan ada untuk tiga bulan lebih khusus Kabupaten Sangihe,"tutur Purnomo

    Ditanya mengenai pasokan beras yang tersedia,Pranomo mengatakan, dalam waktu dekat ini akan masuk stok beras sebanyak 200 ton sehingga ketahanan beras tetap tersedia hingga enam bulan ke depan.

    "Stok untuk ketahanan beras tiga bulan ada di kisaran 100-an ton di tambah lagi yang akan masuk bulan ini semua 300 ton. Sehingga ia menghimbau kapada masyarakat untuk tidak ragu-ragu membeli beras di Perum Bulog karena kualitas dan harga sesuai dengan apa yang di tetapkan Pemerintah,"kunci Purnomo.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bulog Tahuna Pastikan Stok Beras Aman Jelang Nataru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top