• Berita Terbaru

    December 23, 2022

    elnusanews/com December 23, 2022

    Sambut Kelahiran Yesus Kristus RSD Liung Kendage Tahun Gelar Ibadah Natal


    SANGIHE, Elnusanews- Sambut kelahiran Yesus Kristus Keluarga besar Rumah Sakit Daerah (RSD) Liung Kendage Tahuna menggelar Ibadah Natal, Selasa (20/12/2022).

    Diketahui Ibadah Natal Keluarga besar RSD Liung Kendage Tahun dipimpin langsung oleh Pdt. Hendro Dededaka,M.Th dan dihadiri oleh Penjabat Bupati yang diwakili Asisten tiga Administrasi Umum Setda Dra Olga Makasidamu juga hadir bersama Kadis Kesehatan daerah dr. Handry Pansandaran dan Kadispora, Bappeda, BNPB, Lurah Apengsembeka.

    Dikesempatan itu Direktur RSD Liung Kendage Tahuna dr. Aprikonus Loris, Sp.PD menyampaikan, ditengah momentum perayaan natal mengucapkan rasa syukur yang teramat besar atas penyertaan Tuhan bagi seluruh keluarga besar RSD Liung Kendage di sepanjang tahun 2022.

    "Mengembangan pelayanan yang sesuai standar pelayanan mimimal maupun standar akreditasi rumah sakit bukan satu dua orang saja, tetapi semua elemen dlingkup rumah sakit ikut berperan aktif," tutur Loris.

    lanjut Loris, selaku pimpinan di RSD Liung Kendage  yang telah dipercayakan oleh pimpinan daerah mengajak semua yang bertugas baik tenaga kesehatan maupun tenaga honor agar bersama-sama berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang dirawat di rumah sakit Liung Kendage.

    "Mari tunjukan kasih sayang, ketulusan dan empati dalam melayani, tentunya dengan mengikuti aturan serta prosedur yang berlaku."pintah Loris.

    Pada kesempatan itu juga Direktur RSD Liung Kendage dr. Aprikonus Loris mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Penjabat Bupati, Sekda serta jajaran pemerintah kabupaten kepulauan sangihe yang sudah memberikan perhatian besar untuk pengembangan pelayanan khususnya di RSD Liung Kendage.

    ucapan terima kasih juga kepada pengurus keluarga besar RSD Liung Kendage dan Tim pelaksana perayaan Natal.

    Diakhir sambutannya Direktur RSD Liung Kendage Dr Aprikonus Loris mengucapkan Selamat merayakan Natal 25 Desember 2022 dan Selamat menyongsong Tahun baru 1 Januari 2023.

    Sebagai bentuk sukacita Natal keluarga besar RSD Liung Kendage berbagi kasih kepada seluruh pasien yang dalam perawatan dengan menyerahkan bingkisan Natal.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Kelahiran Yesus Kristus RSD Liung Kendage Tahun Gelar Ibadah Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top