• Berita Terbaru

    December 26, 2022

    elnusanews/com December 26, 2022

    Natal 2022: Walikota Tomohon Meriahkan Hari Basar dengan 'Nae Bendi'



    TOMOHON,Elnusanews -  Minggu (25/12/2022) Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama istri, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand'arc Senduk Karundeng serta unsur Pejabat Pemkot 

     ikut menumpangi bendi (nae bendi) usai ibadah perayaan Natal, dengan rute dari gedung gereja GMIM Kakaskasen Pniel sampai kompleks Rumah Dinas Walikota.


    Walikota mengatakan, nae bendi sudah menjadi bagian semarak hari basar di Kota Tomohon, atau sudah menjadi tradisi yang selalu mewarnai disetiap perayaan Natal ataupun Tahun baru, bahkan saat ini dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru melalui instansi terkait Pemerintah Kota Tomohon telah dan sementara menggelar kegiatan Festival Hari Basar 2022 didalamnya kegiatan tradisi pasiar bendi.

    Melalui kegiatan pasiar bendi, diharapkan dapat mendorong peningkatan kepariwisataan di Kota Tomohon, karena hal ini menjadi daya tarik tentu bukan hanya masyarakat Kota Tomohon, tapi juga para pengunjung yang datang di Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Natal 2022: Walikota Tomohon Meriahkan Hari Basar dengan 'Nae Bendi' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top