• Berita Terbaru

    December 17, 2022

    elnusanews/com , December 17, 2022

    Ini Pesan Olly Dondokambey Saat Menghadiri Ibadah Pra Natal Keluarga Besar PDIP Sulut



    SULUT,Elnusanews - Keluarga besar Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan ibadah pra  Natal tahun 2022, Jumat (16/12/2022) di Pasar Bersehati Manado.

    Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Pdt Christina Noula Raintama-Pangulimang MTh selaku pemimpin Ibadah menyambut Natal itu dalam khotbahnya mengatakan kiranya PDIP bisa menjadi berkat dan bagi semua orang di Sulut sesuai selogannya yaitu partai wong cilik.

    Sementara Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey mengingatkan kepada seluruh kader tentang memaknai Natal bagi kehidupan para kader lainnya.

    “Tujuan hidup dipolitik yaitu untuk menjaga amanah masyarakat, bukan sekedar bekerja untuk diri masing-masing,” tegas Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDIP.

    Gubernur Sulut ini pun menghimbau kepada para kader harus mempunyai komitmen yang benar dan deologi jelas. Terlebih khusus dalam memasuki tahun politik agar bisa tetap menang nantinya di Pemilu. 

    Turut hadir dalam ibadah tersebut para Kepala Daerah, anggota DPRD dari berbagai tingkatan, kader dan simpatisan PDIP Sulut.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Olly Dondokambey Saat Menghadiri Ibadah Pra Natal Keluarga Besar PDIP Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top