• Berita Terbaru

    December 14, 2022

    elnusanews/com , December 14, 2022

    Pesan Edwin Roring: Jaga Kebersamaan, Rayakan Natal dengan Sukacita, Hindari Pesta Pora



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka menyambut perayaan hari besar umat kristen yakni Hari Natal  dan Tahun Baru (Nataru) pemerintah kota Tomohon mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kota Tomohn untuk tidak berpesta pora.

    Himbauan ini disampaikan oleh Sekertaris kota Tomohon Edwin Roring, Rabu (14/12/2022).

    "Saya atas nama pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Tomohon tidak berpesta pora dalam menyambut natal 25 desember 2022 dan tahun baru 2023. Jaga kebersamaan, mari rayakan natal dengan penuh sukacita serta  menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan masing-masing .

    "Mari maknai natal tahun ini dengan sederhana saja. Terlebih kita menjaga keamanan dan ketertiban bersama agar perayaan kali ini memang benar-benar dihayati bersama," ungkap Sekdakot Tomohon itu.

    Lanjut, Sekkot menegaskan bahwa Instruksi presiden masih berlaku pembatasan pergerakan orang sehingga masyarakat di minta untuk mematuhi inpres tersebut. Karena sampai saat ini untuk kota Tomohon sendiri masih  level satu sehingga di minta untuk tetap waspada," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesan Edwin Roring: Jaga Kebersamaan, Rayakan Natal dengan Sukacita, Hindari Pesta Pora Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top