• Berita Terbaru

    December 21, 2022

    elnusanews/com December 21, 2022

    Novi Paulus Anggota DPRD Minut Berbagi Kasih Kepada Wartawan Dan Masyarakat


    MINUT, Elnusanews-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Novi Paulus berbagi kasih dalam bentuk bantuan paket Coca Cola kepada para wartawan dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian. Rabu (21/12/2022) tadi.

    Novi Paulus dalam keterangannya saat bertemu di samping bahu jalan menyebutkan, bantuan dalam bentuk paket Coca Cola ini gratis diberikan kepada para kuli tinta dan masyarakat yang memang membutuhkan. "Bantuan paket Coca Cola ini sebagai bentuk kepedulian Novi Paulus Anggota DPRD Minut Fraksi PDIP kepada yang membutuhkan," kata Paulus yang slalu akrab dengan para Wartawan.

    Sementara itu salah satu masyarakat mengapresiasi kegiatan berbagi kasih ini, Ia mengaku bantuan ini cukup membantu keluarganya di masa-masa seperti ini. "Terima kasih untuk Anggota DPRD Minut Novi Paulus yang sudah membagikan bantuan dalam bentuk paket Coca Cola untuk kami. Semoga makin sukses," ujarnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Novi Paulus Anggota DPRD Minut Berbagi Kasih Kepada Wartawan Dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top