• Berita Terbaru

    December 15, 2022

    elnusanews/com December 15, 2022

    Pekerjaan Proyek Pedestrian Amburadul, Warga Airmadidi Keluhkan Jalan Semakin Sempit



    MINUT,Elnusanews-- Pekerjaan Proyek Pedestrian Penutupan Saluran Drainase di Jalan Airmadidi, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjadi sorotan masyarakat, pasalnya proyek di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dengan pagu anggaran berbanrol 1.9 Miliard, yang di kerjakan CV. Pentangon Makmur Abadi sangat amburadulu.




    Pantauan elnusanews.com sesuai keterangan warga Airmadidi, pekerjaan di lokasi tersebut sangat amburadul atau asal jadi, dan jalan semakin sempit. Jumat (16/12/2022) siang tadi.

    Sekjen LP3S Calvin Limpek mengatakan, Tidak ada pemadatan sebelum pemasangan Paving dan ini bisa mengakibatkan kerusakan yang cepat. "Pasir di bawah paving tidak di keraskan dengan alat pemadat Stamper, sehinga paving yang di pasang sangat bergelombang, dan menelan anggaran yang lumayan besar," Kata Limpek.


    Lanjutnya, Calvin Limpek Menegaskan, Proyek seperti ini sangat rentan korupsi dan besar kemungkinan memainkan volume pekerjaan, sehinga berdampak pada buruknya kualitas pekerjaan. "Dipapan nama proyek itulah diketahui siapa pelaksana pekerjaan, berapa anggarannya, apakah dari APBD Kabupaten atau Provinsi, serta kapan waktu dimulai dan selesainya pekerjaan,” kata Limpek.

    Tambahnya, Coba lihat pekerjaan nya di lapangan, sangat amburadul dan tidak sesuai spek” geram Calvin Limpek. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pekerjaan Proyek Pedestrian Amburadul, Warga Airmadidi Keluhkan Jalan Semakin Sempit Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top