• Berita Terbaru

    December 28, 2022

    elnusanews/com , December 28, 2022

    Rayakan Natal di Pasar Beriman, Caroll Senduk: Ini Bukti PDIP Partai Wong Cilik



    TOMOHON,Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon mengelar Ibadah natal bersama dengan pengurus Anak Cabang (PAC) serta sesepuh partai dan juga kader yang dilaksanakan di kompleks Pasar Beriman kota Tomohon Pada Selasa (27/12) malam.

    Ibadah menyambut Natal ini di pimpin langsung oleh Yanes Posumah Sth.

    Dalam sambutannya ketua DPC PDIP Kota Tomohon yang juga selaku wali kota Tomohon Caroll J A Senduk mengatakan, marilah kita solid dalam sesama partai dan mari kita menangkan pilcalek, pilpres, pilkada di tahun 2024.

    Caroll sapaan akrabnya juga menyampaikan ucapan natal bagi para pengurus dan kader PDI P kota Tomohon.

    “Tahun 2022 boleh kita lalui dengan penuh syukur atas tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa, meski berada dalam situasi pasca pandemi Covid-19. Kiranya sukacita Natal senantiasa akan membawa damai sejahtera bagi kita semua, dan sayar berharap seluruh pengurus, kader, maupun simpatisan agar bekerja keras sembari bergotong royong membesarkan Parpol bernomor urut 3 di Pemilu 2024 nanti," harap Caroll Senduk.

    Ia pun meminta kepada seluruh kader PDIP agar menjalankan kerja politiknya.

    “Karena tugas kita di dunia politik bukan hanya sekedar bekerja saja, tapi juga menjaga konstitusi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

    Ia memuji panitia Natal PDIP Tomohon tahun ini yang memilih Pasar Beriman sebagai lokasi pelaksanaan ibadah Natal partai berlambang banteng moncong putih itu.

    “Ini membuktikan PDIP adalah benar-benar partai wong cilik yang selalu bersama-sama rakyat. Memajukan ekonomi pedagang pasar,” ucap Caroll Senduk.

    Turut hadir, Sekretaris dan Bendahara DPC, Noldie Lengkong SE dan Drs Johny Runtuwene DEA, serta ratusan Pengurus DPD, PAC, Ranting dan pengurus anak ranting.

    Tampak Hadir Dalam Ibadah natal tetsebut Wakil Ketua DPD PDI P Sulut Vonnie Paat serta seluruh kader partai. 


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan Natal di Pasar Beriman, Caroll Senduk: Ini Bukti PDIP Partai Wong Cilik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top