• Berita Terbaru

    December 03, 2022

    elnusanews/com December 03, 2022

    Bupati ROR Safari Natal di Remboken


    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Dr Ir. Royke O. Roring, M.Si, menghadiri Safari Natal Pemkab Minahasa di GMIM Alfa Omega Pulutan Kecamatan Remboken, Jumat (2/12/2022).

    Safari natal tersebut didahului ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Mario Repi S.Th ketua BPMW Remboken.

    Bupati Minahasa saat memberikan sambutan, mengimbau kepada seluruh jemaat dan masyarakat agar dalam merayakan natal dan tahun baru pola hidup sederhana selalu dikedepankan. 

    "Saat ini kita dalam situasi yang tidak mengenakan oleh karena krisis pangan yang melanda dunia. Karena itu saya berharap natal dan tahun baru kali ini harus di rayakan dengan sederhana ," pinta Bupati.

    Lanjut Bupati suka cita natal dan tahun baru kita harus amalkan dalam hidup dan kehidupan kita dengan umat beragama lainnya.

    Proses hidup yang kita alami tak lepas dari kesulitan dan kesusahan terlebih saat kita menghadapi pandemi Covid 19. Tapi semua itu kita lewati dengan keyakinan iman dan kepercayaan kita kepada Tuhan, semua persoalan itu bisa kita lalui. 

    Bupati juga  mengingatkan bahwa dalam menghadapi krisis pangan tahun 2023, Pemkab Minahasa telah mencanangkan program Minahasa Menanam. 

    " Krisis pangan yang akan dunia alami juga akan berdampak pada ketersedian bahan pokok. Karena itu mulainya kita memanfaatkan tanah yang bisa ditanami kebutuhan pokok, kemudian manfaatkan polyback dengan menanam kebutuhan pokok yang bisa langsung digunakan," tutur Bupati.

    Diakhir safari Natal Bupati menyerahkan berbagai jenis bantuan sosial kepada masyarakat. 

    Turut hadir Para Pejabat Pemkab Minahasa, Camat Remboken, Camat Tompaso Barat, Camat Tompaso, Camat Kakas dan Camat Kakas Barat, jemaat dan undangan.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Safari Natal di Remboken Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top