• Berita Terbaru

    December 21, 2022

    elnusanews/com December 21, 2022

    Walikota Caroll Melayat dan Serahkan Santunan Duka pada Ahli Waris Kel Mandagi-Runtuwene



    SULUT,Elnusanews - Rabu, (19/12/2022), Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melayat di rumah duka Keluarga besar Mandagi- Runtuwene, Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara, atas meninggalnya Almarhuma Antoneta Runtuwene tutup usia 71 Tahun.

    Diketahui Almarhuma adalah kakak dari Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johnny Runtuwene.

    Walikota Tomohon kesempatan itu mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap bersandar kepada Tuhan.

    Sebagai umat yang percaya tentu harus menyakini apa yang Tuhan buat tentu baik adannya.

    Terima kasih atas segala karya kebaikan yang telah dilakukan almarhuma semasa hidupnya yang tentunya menunjang akan program jemaat dan masyarakat pada umumnya. Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Menyerahkan Santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka. Turut hadir Lurah Kakaskasen Dua Meidy Simboh dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Melayat dan Serahkan Santunan Duka pada Ahli Waris Kel Mandagi-Runtuwene Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top