• Berita Terbaru

    December 05, 2022

    elnusanews/com December 05, 2022

    Kendalikan Laju Inflasi, Dinas Pangan Sangihe Gelar Pasar Murah Di Kecamatan Manganitu

    SANGIHE, Elnusanews- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui Dinas Pangan Daerah bekerja sama dengan Bulog menggelar kegiatan Pangan Murah. Bahan pangan pokok bisa dibeli masyarakat dengan murah dan di bawah harga pasar yang bertempat di Tribun Kecamatan Manganitu, Senin (5/12/2022).

    Kepala Dinas Pangan Daerah Kabupaten Kepuluan Sangihe, Ir. Rentje Tamboto yang diwakili Kepala Bidang Ketersediaan dan Perawanan Pangan Almawaty Kaemba saat di wawancarai Elnusanuews.com mengatakan, kegiatan pasar murah ini dalam rangka stabilitasi harga pangan dan juga menekan inflasi.

    "Pasar Murah ini diharapkan bisa membantu masyarakat mengakses kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau menjelang Natal dan Tahun Baru. Sedangkan untuk pelaksanaan pangan murah ini sudah dilaksanakan di 8 Kecamatan."tutur Kaemba

    Lanjut Kaemba, ada sekitar empat komoditas yang dijual murah diantaranya beras bulog, premium Medium, telur, minyak goreng dan tepung.

    "Masyarakat bebas untuk langsung datang dan membeli produk pangan murah yang diinginkan."tutup Kaemba.

    Terpisah Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP selaku pemerintah Kecamatan Manganitu menyampaikan terimakasih dan Apresiasi kepada Pemerintah Daerah melalui dinas Pangan yang boleh menggelar Pasar murah di wilayah Kecamatan Manganitu.

    "Terpantau warga Antusias datang untuk mendapatkan Layanan Pasar Pangan Murah."kunci Pesik.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kendalikan Laju Inflasi, Dinas Pangan Sangihe Gelar Pasar Murah Di Kecamatan Manganitu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top