• Berita Terbaru

    December 05, 2022

    elnusanews/com December 05, 2022

    Pemkot Tomohon Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) yang diperingati pada 29 November 2022, Pemerintah Kota Tomohon  menggelar Upacara peringatan KORPRI di Stadion Babe Palar Kota Tomohon, senin (5/12/2022).


    Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi bertindak selaku Inspektur upacara mewakili Walikota Tomohn Caroll J A Senduk SH.


    Sambutan Presiden RI Joko Widodo, dibacakan Inspektur Upacara, yang dalam sambutannya Presiden menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang selama setengah abad telah memberikan Dharma, Bakti dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas dan loyalitas pada Bangsa dan Negara.


    Sesuai tema HUT KORPRI saat ini yakni 'KORPRI melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri', maka dimintakan kepada seluruh anggota KORPRI untuk benar benar bisa bertransformasi secara total menjadikan dirinya sebagai bagian dari Birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan adaptif terhadap perubahan yang terus terjadi.


    KORPRI dapat menjadi pelaku aktif dalam kebiasaan baru tersebut menuju cara berpikir dan cara bertindak yang efisien, inovatif dan berdaya saing tinggi.


    Dalam peringatan saat ini beberapa hal yang diharapkan, diantaranya perkuat soliditas dan solidaritas Korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.


    Tampak hadir jajaran ASN dan tenaga kontrak Pemerintah Kota Tomohon.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top