• Berita Terbaru

    December 07, 2022

    elnusanews/com December 07, 2022

    Wawali WL Hadiri Penutupan Survey Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri kegiatan Penutupan Survey Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon, Bertempat di RSUD Anugerah Tomohon . Rabu 7/12/2022.


    Sambutan Walikota yang dibacakan oleh Wakil Walikota, sehubungan dengan survey komisi akreditasi rumah sakit yang sudah berlangsung 3 hari ini, pemerintah  Kota Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Survey Akreditasi yang sudah datang dikarenakan suatu kebanggaan bagi Kota Tomohon yang berlabel kota Pendidikan, kota Religius, kota Pariwisata. Sebagai contohnya kota Tomohon yang memiliki beberapa rumah sakit , dibandingkan Kabupaten / Kota yang lain. Adapun begitu banyak Profesi masyarakat Kota Tomohon sebagai perawat karena Kota Tomohon memiliki sekolah perawat umum yang memang merupakan suatu pekerjaan mulia, Maka dari itu pemerintah kota Tomohon sangat memperhatikan dan bersinergi dengan para pimpinan Rumah Sakit bersama jajaran.


    "Harapan Pemerintah, semoga Rumah Sakit Anugerah kota Tomohon boleh memperoleh Akreditasi lewat Tim Survey Akreditasi Rumah Sakit, dan memenuhi standart standart survey Akreditasi yang ada, agar rumah sakit ini dapat bertumbuh dengan baik untuk melayani masyarakat," harapnya.


    Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon Dr. Irene E.L. Pandeiroot, Tim Surverior Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Dr. Henny Ruth Liwe, M.Kes dan Syafril Rahim,S.Kep.NS.M.Kes, Kepala dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Dr. Jhon Lumopa,M.Kes serta Seluruh Dokter juga Karyawan RSUD Anugerah Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Hadiri Penutupan Survey Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top