• Berita Terbaru

    May 04, 2023

    elnusanews/com , May 04, 2023

    Vonny Pangemanan Ajak Media jadi Pelopor Promosi 'Michi No Eki Pakewa Tomohon'


    TOMOHON,Elnusanews - Direktur Michi No Eki Pakewa Kota Tomohon,
    Vonny J Pangemanan mengajak kepada seluruh awak media untuk menjadi pelopor Promosi 'Michi No Eki Pakewa Tomohon'.

    Ajakan tersebut, Vonny Pangemanan sampaikan  pada konferensi Pers yang di fasilitasi oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakot Tomohon, Kamis (4/5/2023).

    "Kami sangat harapkan dari teman-teman jurnalis yang ada di Kota Tomohon bagaimana menjadi marketer untuk mempublikasikan tentang keberadaan Michi No Eki Pakewa Tomohon ini. Karena pada 26 Mei mendatang kita akan menggelar seremoni grand opening.

    Lanjutnya, segala persiapan pun akan kita siapkan untuk menghadapi seremoni grand opening tersebut.

    "Karena ada sejumlah  tamu undangan termasuk pemerintah jepang dan JICA akan hadir. Jadi, saat ini  kami dalam persiapan sehingga apa yang diupayakan sudah benar-benar siap. Tentunya dengan seluruh program yang kita rencanakan dan susun disini. Dan juga bantuan dari pemerintah Kota Tomohon yang ikut support pengelolaan ini. Kita juga sangat mengharapkan kepada teman-teman jurnalis untuk mempublikasikan tempat ini. Bukan hanya sekedar mempublisikan di media tapi anda-anda (media-red) ini benar-benar boleh menjadi marketer," tuturnya.

    Perlu diketahui kehadiran 'Michi no eki' atau stasiun tepi jalan akan membantu menggerakkan perekonomian di wilayah Kota Tomohon.

    Michi no eki pakewa Tomohon adalah tempat istirahat dengan beragam fasilitas, pusat informasi di dalamnya fungsi mitigasi bencana, kemitraan, perdagangan, pengembangan pariwisata, tempat pemasaran hasil pertanian dan lain sebagainya, dan melibatkan peran serta masyarakat lokal.

    Tujuan dibangunnya fasilitas ini adalah untuk menggerakkan perekonomian yang disokong para petani, di mana produk-produk yang akan dijual di tempat ini adalah produk organik.

    Turut hadir Konfrensi Pers tersebut Manajer Michi no eki Pakewa,
    Ervinz DH. Liuw, Divisi Hukum dan Humas, Judie H. Turambi, Kasub  Protokol Setdakot Tomohon, Sylvia Mawuntu serta seluruh awak media pos liputan Pemkot Tomohon.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vonny Pangemanan Ajak Media jadi Pelopor Promosi 'Michi No Eki Pakewa Tomohon' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top