• Berita Terbaru

    May 04, 2023

    elnusanews/com May 04, 2023

    Komit Majukan Dunia Pendidikan di Tomohon, Caroll Senduk Siapkan Beasiswa dan Peningkatan Insentif Bagi Guru



    TOMOHON,Elnusanews - Komitmen Walikota Tomohon Caroll Senduk untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Tomohon patut diberi apresiasi.

    Walikota Caroll Senduk mengatakan pada tahun 2023 berjalan ini ada sejumlah bantuan di sektor pendidikan bakal dikucurkan oleh pemerintahan CSWL untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para siswa, guru dan non akademik yang ada di Kota Tomohon.

    "Pendidikan di Kota Tomohon harus kita majukan terus. Dimana pada tahun 2023 berjalan ini juga kami telah menganggarkan bantuan beasiswa. Dan ini sangat bermanfaat baik untuk para siswa - siswa yang ada di Kota Tomohon," kata Walikota Caroll Senduk ketika diwawancara elnusanews.com, usai pimpin upacara peringatan Hardiknas 2023 lingkup Pemkot Tomohon, Kamis  (4/5/2023).

    Lanjutnya, selain bantuan bea siswa bagi siswa yang ada di Kota Tomohon, ada juga sejumlah bantuan untuk tenaga pendidik (guru) dan non akademik.

    "Tenaga pendidik (guru) dan non akademik akan kami berikan peningkatan insentif," tandas Walikota Caroll Senduk.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komit Majukan Dunia Pendidikan di Tomohon, Caroll Senduk Siapkan Beasiswa dan Peningkatan Insentif Bagi Guru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top