• Berita Terbaru

    January 30, 2015

    elnusanews/com January 30, 2015

    Apel Jumat Olahraga, Sejumlah PNS Masih Menggunakan Celana Jeans

    Sejumlah PNS Lingkup Pemprov  Masih Menggunakan Celana Jeans Pada Olahraga Pagi Pada Setiap Apel  Jumat  
    SULUT,Elnusanews - Seakan tidak menghiraukan Larangan menggunakan celana jeans dan ceper ketat bagi pegawai pria dan wanita  dilingkungan Plmprov Sulut pada setiap hari jumat, yang digaungkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi pekan lalu, rupanya belum  mempan terhadap pegawai yang lain, karena dalam pelaksanaan apel olah raga pagi, Jumat (30/1) di halaman kantor gubernur masih banyak pegawai pria dan wanita menggunakan celama jeans dan ceper ketat, sedangkan yang lain menggunakan celana training spak dan kaos olahraga.

    Karena itu kebiasaan pegawai negeri sipil menggunakan celana jeans dan ceper ketat pada setiap hari jumat, kiranya diambil tindakan tegas oleh pimpinan, ujar seorang PNS yang bertugas di salah satu Biro di Setda Provinsi Sulut berinisial DM.

    DM sendiri berujar kami setiap jumat berusaha menggunakan pakaian olahraga agar tidak ditegur oleh pimpinan, namun pegawai yang lain datang berolahraga sama seperti selebritis karena menggunakan celana jeans dan ceper ketat.

    Mencermati akan hal itu Kepala BKD Sulut DR Noudy RP Tendean SIP MSi menandaskan, aturan berpakaian di hari jumat seluruh pegawai harus menggunakan pakaian olahraga yang sopan yaitu celana training spak dan kaos, usai olahraga bersama para pegawai harus menggunakan pakaian dinas kerja, itu sudah menjadi protap selama ini. namun demikian dengan melihat kenyataan yang ada kami akan mengambil tindakan tegas kepada pegawai-pegawai tersebut, berupa teguran serta ancaman tidak akan menerima TKD, tandas mantan Karo Pemerintahan dan Humas. ((Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apel Jumat Olahraga, Sejumlah PNS Masih Menggunakan Celana Jeans Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top