• Berita Terbaru

    January 14, 2015

    elnusanews/com , January 14, 2015

    Tiang Milik PT Telkom Nyaris Roboh, Warga Mulai Was - was



                          Warga saat melintas dilokasi tiang yang di duga milik PT Telkom
    BITUNG, Elunsanews-Tiang yang diduga milik PT Telkom Bitung, yang terletak di kawasan pemukiman warga lebih tepatnya di Kelurahan Girian Atas Lingkungan Lima Kecamatan Girian Kota Bitung, nyaris roboh dibadan jalan, Rabu 14/1

    Warga sekitar Jeri mengatakan, tiang ini sudah lama seperti ini, sejak pekan lalu tiang tersebut belum juga diperbaiki pihak terkait.

    Lanjut Ia, tiang yang hanya di ganjal dengan mengunakan alat seadainya seperti sepotong Bambu untuk menahan tiang ini tidak kuat untuk menahan beban berat dari tiang tersebut.

    "Kami warga sekitar memintah pihak terkait untuk segerah perbaikinya jangan sampai terjadi hal yang tidak diingin oleh warga sekitar maupun para penguna jalan saat melintas dilokasi yang berada tiang tersebut,"tegasnya saat bersua dengan awak media Rabu 14/1

    Pasalnya saat ini cuaca tidak menentu sewaktu hujan atau angin datang bisa mengakibatkan terjadi hal yang tidak diinginkan warga,"tambahnya

    Tempat terpisah Lurah Girian Atas Florce Rantung, saat dimintai tangapan hal tersebut mengatakan, pihaknya belum dapat laporan dari warga adanya hal tersebut.

    "Saat ini pihaknya belum dapat laporan dari warga kalau saat ini ada tiang yang nyaris roboh di wilayahnya, tap saya akan mengecek dilapangan, "kata Rantung saat dihubungi Via sambungan Handphone, Rabu 14/1.

    Saya berharap warga sekitar yang berlokasi ditempat itu segerah melapor kepada saya dan akan ditindak lanjuti kepada istansi terkait,"ujar Rantung. (REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiang Milik PT Telkom Nyaris Roboh, Warga Mulai Was - was Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top