• Berita Terbaru

    January 16, 2015

    elnusanews/com , January 16, 2015

    Penyandang Autis Doakan SHS

    Penyandang Autis saat bersama Gubernur SHS dan Ibu Deetje 
    SULUT,Elnusanews - Komunitas Anak-Anak penyandang Autis ikut mendoakan Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang, yang merayakan Ulang Tahunnya ke-70 Jumat (16/1), Kiranya di hari Ulang Tahun ini Bapak Gubernur akan selalu mendapat umur panjang serta mendapat pertolongan dan perlindungan dari Tuhan, jelas Allan Umboh salah satu komunitas penyandang autis yang mahir membaca puisi karyanya sendiri, diselah-selah peresmian gedung layanan autis di Jalan Babe palar No 21 Riek Manado.

    Allan tak hanya sendirian yang ikut mendoakan sekaligus memuji kemajuan Sulut di bawah kepemimpinan SHS selama 10 tahun, tapi juga rekan-rekan Allan secara diam-diam telah menyiapkan kue ulang tahun dengan lilin angka 70 tahun berjumlah dua buah sekaligus meminta agar orang nomor satu Sulut untuk menyalahkan.

    Dengan haru Sarundajang menyalahkan lilin dengan angka 70 Tahun sekaligus meniupnya. Usai meniup lilin SHS langsung memeluk dan mencium  kedua anak autis yang membawa kue ulang tahunnya, seraya berucap  terima kasih karena kalian telah berusaha menyiapkan kue ulang tahun bagi saya. Saya bersyukur karena Tuhan telah  menambahkan usia setahun, sehingga hari ini (kemarin red) boleh genap usia 70 Tahun, jelas Sarundajang. Semoga kalian akan selalu mendapat perlindungan dari tuhan sembari berpesan agar anak-anak penyandang autis kiranya akan selalu mendapat perhatian serius dari pemerintah. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penyandang Autis Doakan SHS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top