• Berita Terbaru

    January 13, 2015

    elnusanews/com January 13, 2015

    Pemkot Bitung  Gelar Tulude Serentak Di 8 Kecamatan

    Humiang Pimpin Rapat Persiapan Pagelaran Acara Tulude
    BITUNG, Elnusanews-Sekertaris daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi. Pimpin rapat persiapan acara adat Tulude bersama Panitia Hari-hari besar Nasional Kota Bitung yang diikuti oleh Pimpinan SKPD terkait bertempat lantai 4 kantor Walikota Bitung, Selasa 13/1. 

    Humiang yang juga selaku Ketua IKSAT kota Bitung menyampaikan bahwa pergelaran adat Tulude merupakan agenda tahunan dan akan dilaksanakan di delapan Kecamatan secara serentak pada hari Sabtu tanggal 31/1 Pukul 15.00 Wita mendatan.

    Humiang, menginstruksikan kepada Panitia Hari-hari Besar Nasional Kota Bitung untuk segera mematangkan persiapan. 

    "Tulude yang akan dilaksanakan di delapan Kecamatan ini harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat, oleh karena itu susunan acara nanti dibuat dengan format yang sama, jangan ada yang berbeda,"harap Humiang. 

    Senada dengan itu, Ketua Panitia Hari-hari besar Nasional Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menjelaskan, Pergelaran adat Tulude ini akan dikoordinasikan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat di wilayah kecamatannya masing-masing dimana camat menjadi Tembonang u Banua,"tambah Malton. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung  Gelar Tulude Serentak Di 8 Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top