• Berita Terbaru

    January 29, 2015

    elnusanews/com January 29, 2015

    Humiang Berang Kabag Humas Pemkot "Bolos"

    Sekot Bitung Edison Humiang 
    BITUNG, Elnusanews-Orang nomor tiga dari jajaran Pemerintahan (Pemkot) Bitung yakni, Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi. Secara mendadak melakukan inspeksi di ruang Humas Setda yang terletak dilantai dua kantor walikota Bitung. Kamis 29/1 sekitar pukul 09.30 Wita pagi tadi.

    Saat melakukan kunjungan di ruang samping kanan kantor walikota Bitung tepatnya dilantai Dua di lingkungan Pemkot Bitung, Sekot sendiri mendapati Kabag Humas Erwin Kontu tidak berada dikantor disaat orang ketiga Pemkot ini sembangi diruangan tersebut.

    Diwaktu bersamaan juga, Humiang dengan tegas langsung tegur staf pembuat rilis berita tidak becus alias tidak memahami maksud dan tujuan suatu program dari pemerintahan.

    Sekertaris kota Bitung Drs Edison Humiang, MSi mengatakan, ada rilis yang tidak masuk diakal atau dinilai pembohongan publik.

    "Sangat fatal karena bisa dinilai suatu pembohongan publik seperti dicontohkannya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) bukan program Indonesia Timur, melainkan program Pemerintah Pusat untuk kepentingan Negara,"tegasnya

    Sembari menjelaskan, saya minta bagi staf yang nantinya ditunjuk untuk penugasan pembuat rilis harus selalu berkordinasi dengan atasannya, agar nantinya rilis tersebut tepat sasarannya dan dimengerti. 

    Sementara Kasubag Humas Pemkot Bitung Rian Tangkudung ketika dikonfirmasi mengenai hal itu mengatakan, pihaknya akan memberi peringatan dan pengertian bagi semua staf, terlebih khususnya staf yang ditugaskan untuk pembuat rilis berita.

    Sementara ketidakhadiran Kabag Humas Pemkot Bitung,Tangkudung mengungkapkan beliau saat ini ada menghadiri suatu kegiatan,"pungkasnya.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Berang Kabag Humas Pemkot "Bolos" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top