• Berita Terbaru

    January 18, 2015

    elnusanews/com , January 18, 2015

    KKIG Gelar Rapat Kerja Nasoanal IV

    Gubernur Sulawesi utara DR. S. H. Sarundajang saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Kerja Nasional IV KKIG sabtu (17/1)
    SULUT,Elnusanews - Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) yang mendukung dan mendorong daerah Gorontalo untuk lebih maju dan lebih bersaing dengan daerah lain patut diberi apresiasi sebab organisasi KKIG ini merupakan suatu organisasi sosial kemasyarakat yang peduli untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat gorontalo baik yang ada di daerah Gorontalo maupun yang ada di perantauan. Demikian disampaikan Gubernur Sulawesi utara DR. S. H. Sarundajang saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Kerja Nasional IV KKIG sabtu (17/1) kemarin, bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

    Sarundajang mengingatkan bahwa budaya yang positif bagi Sulawesi Utara dan Gorontalo adalah dua saudara tua yang perlu untuk lebih ditingkatkan lagi pada masa depan karena dua daerah ini mempunyai hubungan emosional yang telah lama terjalin.
     
    Sarundajang mengharapkan agar semangat Bohusami tidak ditinggalkan tapi terus didukung karena   ada keterikatan adat istiadat yang tetap di jaga karena kita hanya dipisahkan oleh urusan administrasi pemerintahan serta terus menjaga kerukunan karena torang samua basudara.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KKIG Gelar Rapat Kerja Nasoanal IV Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top