• Berita Terbaru

    January 19, 2015

    elnusanews/com , January 19, 2015

    Gubernur Sarundajang Resmikan 15 Paket Proyek

    Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang di sela-sela perayaan HUT ke-70 yang digelar di GKIC Jumat pekan lalu, telah meresmikan 15 paket proyek kontstruksi  Tahun Anggaran 2014
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang di sela-sela perayaan HUT ke-70 yang digelar di GKIC Jumat pekan lalu, telah meresmikan 15 paket proyek kontstruksi  Tahun Anggaran 2014. Peresmian itu ditandai dengan penandatangan tiga batu prasasti yang turut disaksikan Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP.
     
    Gubernur mengatakan, 15 paket proyek kontruksi tersebut sudah selesai dan siap untuk digunakan, Karena itu SHS minta SKPD yang memiliki paket-paket proyek tersebut dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin serta mampu merawat  fasilitas pemerintah ini secara bertanggungjawab agar bisa dmanfaatkan dalam waktu yang lama.
     
    Sementara Karo Pembangunan Farly Kotambunan SE menyatakan, adapun 15 paket proyek konstruksi yang menelan anggaran sebesar Rp. 43, 968 Miliar lebih itu meliputi, pembangunan gedung pusat layanan autis, renovasi SMAN 1 kawangkoan, Science Of Sphere Hall, pembangunan stadiona olah raga kawangkoan, pembangunan gedung kesenian di Kec, Tahuna Barat dan Timur  Kabupaten Kepulauan Sangihe, pemasangan paving block jalan Setapak, lampu jalan dan toilet portable di pulau bunaken, pembangunan gedung pertemuan Dispertanak Provinsi Sulut, pembangunan laboratorium kesehatan masyarakat veteriner, rehabilitasi TMP kairagi manado, pembangunan gudang farmasi Dinas kesehatan provinsi Sulut, Rehabilitasi gedung Puskesmas kawangkoan, Pengembangan kawasan permukiman dan perbatasan Sulut, pembangunan gedung kantor dan aula Dinas  Perkebunan Provinsi Sulut serta pengadaan konstruksi gedung kelas III RSJ Ratumbuisang. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sarundajang Resmikan 15 Paket Proyek Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top