• Berita Terbaru

    January 28, 2015

    elnusanews/com January 28, 2015

    Hadiri Acara DWP, Sondakh Minta DWP Harus Proaktif


    Sondakh saat sambutan perdana di Tahun 2015 DWP Kota Bitung

    BITUNG,Elnusanews-Selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau agar DWP kota Bitung harus bijaksana dan proaktif bersama dengan SKPD dan kelompok masyarakat lainnya untuk mengatasi keterbatasan SDM sekaligus mengisi ruang-ruang kosong yang belum tersentuh oleh pemerintah.

    Hal tersebut disampaikan Sondakh pada acara pertemuan perdana di Tahun 2015 DWP Kota Bitung didampingi Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung. Rabu 28/1. 

    Lanjutnya lagi, Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi yang menjadi wadah perhimpunan para isteri-isteri PNS mengemban fungsi sosial kemasyarakatan dalam rangka mendorong peningkatan pemberdayaan masyarakat melekat dengan fungsi-fungsi pemerintahan. 
    Sondakh juga menghimbau DWP untuk menjadi garda terdepan meningkatkan tumbuhnya partisipasi masyarakat dalam segala bidang khususnya bidang pendidikan dan pelestarian lingkungan. 

    "Tugas DWP yakni membina anggota dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian benar-benar diaktualisasikan, "tutur Sondakh.

    Pertemuan Perdana DWP kota Bitung ini menurut Sondakh merupakan momentum membangun etos kerja dengan semangat  kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. 

    "Mulai dari lingkungan keluarga, keikhlasan ibu-ibu untuk mendampingi suami diharapkan terus dipupuk agar suami dapat bekerja lebih kreatif, lebih bersemangat dalam melayani masyarakat sekaligus lebih berkontribusi mendorong percepatan peningkatan kemajuan Kota Bitung,"tutup Sondakh.

    Dalam kesempatan itu juga  Ketua DWP Ny.Telly Humiang Muhaling melaporkan seluruh program dan kegiatan yang telah dilakukan DWP kota Bitung selang Tahun 2014 dimana pada acara perdana DWP kali ini selain dihadiri DWP lingkup Pemkot Bitung juga hadir DWP instansi vertikal yang ada di kota Bitung.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Acara DWP, Sondakh Minta DWP Harus Proaktif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top