• Berita Terbaru

    January 15, 2015

    elnusanews/com , January 15, 2015

    Gubernur SHS Bagikan Diakonia Pada Korban Tragedi Bencana

    Gubernur Sarundajang Berbagi Kasih Kepada Warga Kampung Merdeka, Kelurahan Dendengan Dalam Kota Manado, Kamis ( 15/1)
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang menjelang perayaan HUT ke-70, Kamia (15/1), membagi-bagikan berkat tuhan dengan sesama warga kampung merdeka Kelurahan Dendengan Dalam Manado  Kamis (15/1) .  

    Adapun bantuan natura yang diberikan SHS kepada warga kampung merdeka meliputi, beras 1 ton, minyak goring, gula pasir, mie instan, MP-Asi, kasur, pakaian, selimut, tikar, peralatan dapur dan masker 2 ribu buah, serta pengobatan gratis dan pemeriksaan gula.

    Kesempatan itu SHS mengungkapkan, rasa syukurnya kepada Tuhan, karena pada hari ini jika Tuhan berkenan akan genap berusia 70 Tahun. Tentu usia 70 Tahun ini bukan muda lagi, sekaligus pada Bulan September tahun ini juga saya dan pak Kansil (DR Djouhari Kansil MPd) akan mengakhiri masa jabatan kami berdua sebagai Gubernur dan Wagub Sulut. Dan tentunya saya harus menyerahkan kepada penggantinya Gubernur Sulut yang baru, jelas Sarundajang yang mendapat aplaus dari warga.  karena itu saya minta para calon-calon Gubernur Sulut hendaknya mulai saat ini kiranya sudah bisa melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat sudah bisa lebih mengenal lebih dekat dari para calon-calon Gubernur Sulut yang akan datang.


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur SHS Bagikan Diakonia Pada Korban Tragedi Bencana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top