• Berita Terbaru

    January 28, 2015

    elnusanews/com January 28, 2015

    Si Jago Merah Lalap Rumah Di Sagrat Weru 1 

    Petugas pemadam kebakaran saat melakukan        pemadaman api di TKP

    BITUNG, Elnusanews-Kali ini si jago Merah kembali bereaksi di Kota Bitung tepatnya di bilangan Kelurahan Sagrat Weru 1 Lingkungan 3 RT 4, dikeluarga Humunggio Rantung, Kecamatan Matuari, Sekitar Pukul 13:30 Wita, Rabu 28/1. 

    Dari saksi mata dilapangan Vicki Humunggio pemilik rumah menjelaskan, titik api dari kamar depan disaat saya lagi tidur.

    "Kejadian tersebut awalnya ketika saya dan adik saya lagi istirahat diruangan tamu, sekitar pukul 13:30 Wita, diwaktu bersamaan dirinya melihat api yang sudah membesar dikamar rumahnya tepantnya di kamar depan, melihat api yang sudah membesar saya langsung teriak mintah tolong warga sekitar untuk memadamkannya, tapi api yang cepat menjalar,"cerita Vecki saat diwawancarai

    Tempat terpisah Kapolres Bitung AKBP Hari Sarwono melalui Kapolsek Matuari Kompol Sudartono mengatakan membernarkan kejadian tersebut.

    "Pihaknya saat ini sudah turun dilokasi kejadian guna penyelidikan lanjutan apa penyebab terjadinya kebakaran diwilayahnya, dan untuk jumlah kerugian kebakaran belum bisa dipastikan berapa jumlah keseluruhan dari kejadian tersebut"kata Kapolsek.

    Dari pantawan wartawan dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) 4 mobil kebakaran milik Pemkot Bitung digerakan untuk memadamkan api dilokasi tersebut dan dibantu dengan warga sekitar.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Si Jago Merah Lalap Rumah Di Sagrat Weru 1  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top