• Berita Terbaru

    January 19, 2015

    elnusanews/com January 19, 2015

    Telpon Susah Dihubungi Sondakh Warning Sejumlah Kepala SKPD

    Hanny Sondakh , saat pimpin rapat kerja 
    BITUNG, Elnusananews-Orang nomor satu kota Bitung yakni Walikota Bitung Hanny Sondakh menyampaikan warning bagi kepala SKPD yang tidak loyal, hal tersebut disebabkan Handphone (HP) yang bersangkutan tidak bisa terhubungi.

    "Saya minta bagi Kepala SKPD untuk tidak mematikan HP sebab jika saya hubungi pasti ingin membicarakan hal yang penting menyangkut tanggungjawab tugas kedinasan bukan kebutuhan pribadi Saya,"tegas Sondakh Saat memimpin Rapat kerja yang turut didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban dan Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang bersama Pimpinan SKPD bertempat Gedung Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Senin 19/1.

    Adapun hal-hal yang disampaikan Sondakh dalam rapat kerja yakni sehubungan dengan turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM)sehingga perlu adanya penyesuaian turunya tarif angkutan umum serta bahan pokok dan bahan strategis lainnya.

    "Selain itu dibahas pula mengenai pengelolaan administrasi ditiap-tiap SKPD serta pengangkatan Tenaga Harian Lepas (THL) diminta jangan asal rekrut, namun harus diimbangi dengan pendidikan dan pengetahuan sesuai keahliannya serta diharapkan kepada pihak BKD-PP Kota Bitung untuk mengatur penempatan THL sesuai alamat domisili contoh jika THl tersebut berdomisili di Lembeh maka penempatanya harus di kepulauan Lembeh begitu pula daerah lainnya. hal ini bertujuan memberikan penghematan bagi THL tersebut,"jelas Sondakh.

    Sondakh, pula menyampaikan kepada para Camat agar mensosialisasikan sehubungan dengan pasca musim hujan agar masyarakat tanggap dalam menantisipasi bencana yang sering datang secara tiba-tiba. Disamping itu camat selalu memperhatikan kamtibmas di daerahnya Karena saat ini sering terjadi perkelahian bahkan pencurian di rumah-rumah bahkan tempat ibadah,"harapnya.(REGO).

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Telpon Susah Dihubungi Sondakh Warning Sejumlah Kepala SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top