• Berita Terbaru

    January 27, 2015

    elnusanews/com , January 27, 2015

    Palandung Wakili Gubernur Hadiri HUT Kota Tomohon

    Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut Drs Jhon Palandung MSi mewakili Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-12 Kota Tomohon, Selasa (27/1.
    SULUT,Elnuisanews - Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut Drs Jhon Palandung MSi mewakili Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-12 Kota Tomohon, Selasa (27/1. 




    Gubernur Sarundajang dalam sambutan tertulis yang disampaikan Palandung menyebutkan, Dalam kurun waktu waktu 12 tahun kota tomohon sebagai salah satu daerah otonom bersama kita telah melihat perubahan demi perubahan terjadi, sehingga kota tomohon terus dikenal sebagai daerah mandiri dalam kreatifitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.
     
    Selain itu Kota Tomohon mampu tampil dengan karakter, corak, warna dan identitasnya sebagai kota religius, kota pendidikan, kota bunga yang menjadi branding pencapaian visi, sekaligus sebagai penopang dan daya dukung pemantapan eksistensi sulwesi utara sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia di kawasan Asia pasifik, jelas Palandung sembari mengutib sambutan Gubernur Sulut.
     
    Karena itu Gubernur menyebutkan, kesemuanya ini, merupakan buah dari kerja besar, kerja keras dan kesungguhan atas kontribusi dari seluruh elemen yang ada, baik pimpnan daerah dan jajaran pemerintahan, tokoh agama, dan pemuka masyarakat, serta seluruh lapisan masyarakat di kota tomohon.
     
    Meskipun daerah ini dikategorikan masih dalam usia sangat mudah atau memasuki masa remaja kota tomohon telah menunjukan kekuatan yang diinspiratif, dibangun, dan ditata secara baik melalui kolaborasi, saling menopang antara pemerintah dan segenap stakeholders pembangunan, sehingga daerah ini mampu membangun daya saing produktif, dengan titik berat pada peningkatan taraf hidup rakyat, pengembangan ekonomi lokal, pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan secara berkelanjutan, serta berbagai kiatnya dalam mewujudkan Good Govenment dan clean Governance.
     
    Karena itu Gubernur, berharap masyarakat dan pemerintah kota tomohon  untuk terus mengedepankan dan mengokohkan dalam memajukan daerah, ditengah hiruk pikuk dinamika pestas demokrasi Pemilukada yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di kota ini. Sebvelumnya Walikota Tomohon Jemmy Feidy Eman telah menyampaikan sambutan. 
                     
    Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Mieky Wenur, serta ikut dihadiri Kapolda Sulut Brigjen Jimmy Palmer Sinaga, Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandouw serta unsur Forkopimda Sulut lainnya. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Palandung Wakili Gubernur Hadiri HUT Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top